Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Hari ini 26 Agustus 2023: Astari Tidak Akan Membiarkan Cucunya Diasuh Oleh Ibu Seperti Wilda



Inilah Sinopsis Sinetron Baru Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari mulai pukul 22.00 WIB. Sinetron ini menggantikan slot sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang lebih awal pukul 22.00 WIB. Astari Tidak Akan Membiarkan Cucunya Diasuh Ibu Seperti Wilda.


Sebelumnya Wilda kini mulai menghasut Astari dan bilang jika Nabila berada di lokasi kebakaran 12 tahun lalu yang menewaskan Marsha. Sementara itu Farhan yang diberitahu hal ini jadi menyakini kalau Raya dan Marsha adalah Saudara satu ibu.


Astari masih bersih keras menjodohkan Farhan dan Malida, Namun Farhan menjelaskan pada Malida kalau ia sangat mencintai Nabila dan beruntungnya Malida mengerti akan hal itu. Sedangkan di penjara Wilda semakin mengancam Farhan.


Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI


Sinopsis Jangan Bercerai Bunda


Dengan berat hati Farhan akhirnya harus mengakhiri hubungannya dengan Nabila. Jika Farhan tidak meninggalkan Nabila maka Astari tidak segan-segan untuk menyingkirkan Nabila dari kehidupan Farhan. Hal tersebut disadari oleh Raya.


Wilda memutuskan untuk kabur dan tidak mau datang ke persidangan, hal tersebut membuat Farhan bilang pada Arga kalau Wilda akan melahirkan di penjara bila terus kabur. Sementara itu Astari sudah punya calon mantu untuk dijadikan istri Farhan pengganti dari Nabila.


Astari yakin kalau Farhan akan menyukai Malida dan bisa melupakan Nabila. Farhan pun mulai bertemu dengan Malida dan seperti merasakan kalau pernah melihatnya. Sedangkan Wilda statusnya kini dari tersangka menjadi DPO.


Episode Baru

Wilda kini mulai menghasut Astari dan bilang jika Nabila berada di lokasi kebakaran 12 tahun lalu yang menewaskan Marsha. Sementara itu Farhan yang diberitahu hal ini jadi menyakini kalau Raya dan Marsha adalah Saudara satu ibu.


Astari masih bersih keras menjodohkan Farhan dan Malida, Namun Farhan menjelaskan pada Malida kalau ia sangat mencintai Nabila dan beruntungnya Malida mengerti akan hal itu. Sedangkan di penjara Wilda semakin mengancam Farhan.


Farhan dihadang Arga saat akan mengejar Astari yang ingin bertemu dengan Nabila. Rupanya Astari menyadari jika Farhan tidak mengkahwatirkannya melainkan kuatir jika Nabila disakiti oleh Astari. Di sisi lain Wilda mengalami pendarahan saat mencoba kabur dari penjara.


Astari kembali bertemu dengan Malida dan Farhan lalu berkata kalau mereka berdua jodoh. Sedangkan Arga merasa Farhan sengaja membuat Nabila tidak mau mencabut laporan pada Wilda. Di sisi lain Malida rupanya mantan kekasih dari Arga.


Raya Baru mengetahui jika 12 Tahun yang lalu Nabila lah yang menyelamatkannya dari tragedi kebakaran. Raya pun tidak terima jika satu ibu dengan Marsha. Sementara itu Rendy mengejar Erika yang tau perselingkuhannya.


Demi Wilda, Arga sampai rela mengemis dan Bersujud di kaki Nabila. Hal tersebut rela ia lakukan demi Agar Nabila mencabut laporannya kepada Wilda. Di rumah Sakit Wilda sudah mulai sadar hingga Erika memutuskan untuk bercerai dengan Riko.


Nabila Kecewa dengan Riko yang mengikuti jejak Arga sebagai suami tukang selingkuh. Sementara Wilda menyalahkan Arga atas kebakaran yang menimpa usahanya. Di sisi lain Firman baru tau jika Erika yang ada di depannya sekarang sedang hamil.


Daftar Pemain


Revalina S. Temat Nabila

Gita Virga Tasya

Fandy Christian Arga

Valerie Tifanka Malida

Samuel Zylgwyn Firman

Ayu Dyah Pasha Astari

Raquel Katie Larkin Erika Harini

Rendy John Riko Mahendra

Andi Annisa Wilda

Bebby Hatami Raya

Rachael Mikhayla Cyra

Rayhan Van den Noort Alby

Raquel Katie Larkin

Emmie Lemu

Darren R Khairan

Nikita Rizki

Sharon Jovian Zura

Arnanta Z.N Bagas

Ichal Muhammad

Syarifadiya Ghea

Horas


Post a Comment

Previous Post Next Post

Script Iklan Tengah Artikel

Iklan Sticky Adsense