Open Rekrutmen Tenaga Kerja Cantik Group Penempatan Serang Dan Cilegon



Cantik Group – Pada maret 1997 cantik group mengawali debutnya pada usaha telekomunikasi dengan membuka wartel (warung telekomunikasi), dengan nama “Prima Wartel”.


Keberhasilan ini akhirnya memicu pendirinya untuk lebih melebarkan sayapnya pada unit bisnis lainnya, antara lain konveksi, salon kecantikan, cellular, atk, accesorries, spanduk, property industri makanan ringan, kaz pulsa, dan motor.


Sayang sekali beberapa usaha ini sempat mengalami kemunduran karena adanya krisis moneter sehingga menyebabkan beberapa beberapa unit usaha yang ditutup.


Meskipun begitu, sampai saat ini cantik group masih tetap eksis dengan bidang usaha / unit bisnis yang bertahan dan cenderung berkembang , antara lain retail handphone /cellular, accesorries handphone , salon kecantikan,property & kaz payment.


Hingga saat ini, cantik group pun juga baru saja memiliki bisnis baru yang saat ini sedang dalam perkembangan yaitu retail dengan nama MAISO (perlengkapan fancy dan accecories kebutuhan rumah tangga) serta hijab dengan Brand Zabya.


Saat ini Cantik Corp Tangerang kembali membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


Therapist


Kualifikasi


  • Wanita
  • Usia maks 40 tahun
  • Pendidikan min. SMP
  • Freshgraduate

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan melamar secara online melalui link di bawah ini.


bit.ly/RecruitmentSalon-Cantik


Post a Comment

Previous Post Next Post

Script Iklan Tengah Artikel

Iklan Sticky Adsense