Lowongan Kerja PT Semen Jakarta Penempatan Cilegon



PT Semen Jakarta didirikan pada tanggal 17 Mei 1989 berdasarkan Pendiri: Nomor 84, tanggal 09 Agustus 2012 dan disahkan oleh Menteri Kehakiman No. AHU-49438.AH.01.01. Awal berdiri PT SEMEN JAKARTA berkedudukan di Jakarta. Sesuai Anggaran Dasar, maksud dan tujuan perusahaan adalah untuk menjalankan usaha dalam bidang Penggilingan dan Pengantongan Semen.


PT Semen Jakarta adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri semen yang mempunyai komitmen terhadap mutu, keselamatan, dan kesehatan kerja serta lingkungan hidup. Lokasi Perusahaan baik kantor maupun pabriknya berada di: Jl. Lingkar Selatan Jangkar Wetan RT/RW 008/003 Kelurahan Tegal Ratu, Kec. Ciwandan, Kota Cilegon.


shopee 6.6

Perusahaan ingin mengembangkan usahanya untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia maupun ekspor ke Negara lain. PT SEMEN JAKARTA selalu mengutamakan mutu & K3L dalam rangka menghadapi persaingan baik di dalam negeri maupun luar negeri. Dan juga bertekad untuk menjadi perusahaan semen terkemuka di Indonesia pada masa yang akan datang.


PT SEMEN JAKARTA menyediakan solusi bagi konsumen yang tidak ingin terbebani dengan masalah pembuangan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) yang dihasilkan dari proses produksi seperti Fly Ash, Granular Blasting Foundry Slag dan Gypsum. Dengan demikian PT SEMEN JAKARTA tidak hanya sekedar perusahaan semen, namun lebih dari itu, sesuai Program Pemerintah dalam hal Pemanfaatan limbah yang sudah tidak dipakai dapat diubah menjadi sesuatu yang bermanfaat dan mempunyai nilai (Re-Value).


PT Semen Jakarta saat in sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :


Kepala Bengkel


Kualifikasi :


  • Laki-laki
  • Min. SMA Sederajat pkerja kemmaker.go.id
  • Min. 30 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani mnaker.go.id
  • Memiliki pengalaman di dunia bengkel tank (Truck dan Alat Berat) min. 3 tahun
  • Mengerti/Paham akan Sparepart  Kendaraan (Truck dan Alat Berat)
  • Disiplin dan Jujur apkevia emanker.go.id
  • Bersedia ditempatkan di Cilegon

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silakan daftarkan diri anda melalui link dibawah ini.


https://rebrand.ly/FormLamaranKerja-DisnakerCilegon2023


Paling lambat 12 Juli 2023


Sumber: infolokerserang


Post a Comment

Previous Post Next Post

Script Iklan Tengah Artikel

Iklan Sticky Adsense